Google Maps Navigation Untuk Android 2.0


Para pengguna GPS standar, siap-siaplah untuk ketinggalan jaman… karena Google baru saja merilis Google Maps Navigation for Android 2.0, sebuah aplikasi navigasi berbasis GPS yang bisa menyediakan fitur pencarian dengan suara, informasi lalu lintas, peta satelit resolusi tinggi, Google Street View, hingga foto objek tujuan. Tidak seperti aplikasi berbasis GPS lainnya, Google Maps Navigation ini tersedia gratis untuk smartphone yang menggunakan platform Android.

Dengan Google Maps Navigation pengguna juga bisa mengetahui rute perjalanan ke sejumlah lokasi penting seperti SPBU atau restoran. Dengan Maps cache, jika koneksi terputus karena blank spot misalnya, maka Anda tetap bisa dapatkan yang saat itu Anda lihat, bahkan fitur text-to-speech masih tetap bisa bekerja. Aplikasi ini akan tersedia pertama kali di Motorola Droid yang akan dirilis Verizon di AS, 6 November 2009.
Google Maps Navigation Untuk Android 2.0 Google Maps Navigation Untuk Android 2.0 Reviewed by GIS on 12:24:00 PM Rating: 5
Powered by Blogger.