Fantastis Gratis Google Earth Game: Ships

PlanetInAction.com telah merilis versi pertama gratis yang fantastis simulasi permainan yang memanfaatkan browser berbasis Google Earth plugin sebagai mesin grafis utama. Permainan ini disebut "Kapal" dan memungkinkan Anda mengambil alih kepemimpinan kapal - kapal tongkang, kapal kargo, kapal kontainer, dan bahkan sebuah kapal pesiar (yang QM 2). Semuanya dalam 3D, Anda dapat mengemudikan kapal-kapal di mana saja di dunia, ada efek suara, model fisik, dan realistis efek visual yang membuat heran untuk dilihat. Bukan hanya itu, namun penulis - Paul van Dinther - telah membuat beberapa kamera besar alat untuk memudahkan orang untuk mengikuti aksi dan melihat-lihat pemandangan. Ini adalah contoh terbaik dari Google Earth API I've seen to-date.

saya cukup beruntung untuk bekerja sama dengan teman selama beberapa minggu menyediakan beberapa pengujian beta sebelum ia dibebaskan Kapal. Setelah Anda melihat aplikasi, Anda akan memahami mengapa saya sangat senang untuk terlibat. Ada beberapa catatan teknis pada aplikasi di bawah flip. Tapi, menonton video ini review untuk melihat apa yang saya bersemangat tentang:

Anda dapat mencoba sekarang Kapal [Google Earth Plugin required. Anda harus memiliki PlugIn GE diinstal.] - Pastikan Anda membaca jalan pintas keyboard. Segala sesuatu yang lain yang cukup sederhana, walaupun menonton video di atas dapat membantu Anda mempelajari beberapa trik - terutama dengan kamera.

Kapal menggunakan Google Earth API, Flash 8.0, dan Javascript. Dia juga digunakan Soundmanager 2 untuk efek suara, dan SketchUp untuk model 3D. Tidak semuanya model fisik (jangkar tidak menghentikan perahu). Paulus tidak dapat melaksanakan deteksi tabrakan (untuk rilis ini), sehingga kapal tidak pergi "kandas" ketika anda menekan pantai - mungkin itu akan di "Pro" version. Paulus mengatakan ini tentang bekerja dengan Google Earth mesin grafis:

"Google Earth membuktikan sangat mampu menangani banyak lapisan dengan alpha transparansi yang memungkinkan pengembang untuk menciptakan grafis yang rumit dan alat-alat kaya. Bukti yang dapat dilihat dalam Kompas / kemudi instrumen yang terdiri dari 5 lapisan bitmaps. (Kompas mawar, kemudi dial , posisi kemudi jarum, rudder sasaran jarum dan instrumen bevel). Setiap berlapis alfa gambar menggunakan transparansi untuk menciptakan rasa mendalam dan bayangan. Ada benar-benar ada batasan apa yang dapat dicapai dalam tangan seorang seniman grafis berpengalaman. "

saya berharap pengembang lain akan melihat dan menyadari Kapal GE platform memiliki banyak hal untuk ditawarkan. Permainan ini benar-benar menunjukkan apa yang mungkin jika Anda mengambil keuntungan dari apa yang Google Earth platform yang dapat dilakukan.

Ada beberapa plugin GE lain sebelum Kapal yang memberikan sekilas pada apa yang mungkin. Lihat Paragliding Puing-puing satelit Simulator dan aplikasi plugin. Tapi, hari ini, saya ke topi adalah Paul van Dinther untuk Kapal simulator / permainan. Great Google earth
Fantastis Gratis Google Earth Game: Ships Fantastis Gratis Google Earth Game: Ships Reviewed by GIS on 11:40:00 AM Rating: 5
Powered by Blogger.