Ice Thickness and Ocean Maps

Peta Samudra sekarang tersedia sebagai layanan peta di ArcGIS Online. Yang basemap pertama dari jenisnya, yang Peta Samudra dirancang untuk mendukung berbagai aplikasi GIS Kelautan.

     Basemap Ocean ESRI yang sangat memperluas isi laut yang saat ini tersedia di ESRI yang Peta online. PetaTradisional laut memiliki skala kecil dan hanya mencakup kasar pandangan fitur. Peta Samudra ESRI termasuk halus data batimetrik dan altimetric dari daerah pesisir, di mana sebagian besar aktivitas manusia berlangsung.

     Menulis ke skala 1:1,000,000, yang Peta Samudra dibangun dengan menggunakan berbagai data yang tersedia untuk umum laut otoritatif. Untuk skala dari 1:1,000,000 ke 1:36,000, yang Peta Samudera menggunakan model Komunitas Peta mencari konten pengguna otoritatif. Pengguna dapat berkontribusi data ke Basemap Samudra, sama seperti mereka menambahkan data ke peta dasar lainnya.

     Peta Samudra diciptakan dengan kartografi seragam untuk konsistensi dan palet warna diredam, yang membuatnya ideal untuk melapisi konten pengguna khusus tambahan atau konten dari ArcGIS Online. Profesional maritim seperti hydrographers, otoritas pelabuhan, dan perencana zona pesisir sekarang memiliki sumber konsolidasi informasi untuk akses saat melakukan penelitian dan menciptakan peta mereka sendiri.
 
 
Ice Thickness and Ocean Maps Ice Thickness and Ocean Maps Reviewed by GIS on 3:39:00 PM Rating: 5
Powered by Blogger.