Garmin Rilis GPS Oregon dengan Kamera 3.2 Megapixel


Garmin merilis dua GPS handheld sekaligus yaitu Oregon 550 dan Oregon 550t. Kedua GPS ini memiliki fitur layar sentuh dan dilengkapi dengan kamera 3.2 megapixel.
Dengan fitur kamera autofocus dengan 4x digital zoom tersebut, secara otomatis setiap photo yang diambil akan memiliki informasi lokasi atau disebut juga dengan Geotag atau Geocode. Jadi user tidak perlu di repotkan dengan proses geotagging via software di komputer. Fitur lainnya, 850MB of internal storage dan USB connectivity, body yang tahan air serta kemampuan untuk menyimpan waypoint dengan jumlah data yang besar.


Garmin Oregon 550T sudah termasuk dengan US topographical maps sementara Oregon 550 terdapat peta dunia. Baca lebih lanjut tentang rilis keduaGPS handheld dari Garmin tersebut di blog Daily Gadgets pada postingan Garmin Releases Oregon 550 And Oregon 550t with 3.2 MP camera.



Garmin Rilis GPS Oregon dengan Kamera 3.2 Megapixel Garmin Rilis GPS Oregon dengan Kamera 3.2 Megapixel Reviewed by GIS on 4:36:00 PM Rating: 5
Powered by Blogger.