Kursus Online GIS (ArcGIS and Mapinfo)


Kursus GIS
Arcgis Training
TokoGIS mengembangkan jasa pelatihan dan kursus Online GIS di Surabaya, dengan banyaknya minat dari kursus GIS ini.
Salah satunya kendala jarak dan waktu yang seringkali membuat agenda kursus menjadi terhambat, padahal peminat dari luar Surabaya sangatlah banyak. Untuk itu TokoGIS mencoba mengatasi persoalan tersebut, dengan memperkenalkan kursus GIS secara jarak jauh atau online dengan memanfaatkan jaringan internet.


Dengan metode Kursus Seperti ini, Pelatihan dapat dilakukan di tempat masing-masing user, dengan memakai aplikasi Skype dan Team Viewer yang terhubung oleh jaringan internet, kursus dapat dilakukan seperti halnya dilakukan secara offline. TokoGIS dan User masih berinteraktif dan bisa melihat desktop komputer masing-masing.

Biaya yang dikeluarkan bisa jauh lebih hemat, karena tidak ada akomodasi dan transportasi yang harus keluar, walapun tentunya masih memerlukan biaya untuk koneksi internet.Untuk instalasi Arcgisnya sendiri juga kita bisa pandu dan apabila tidak ada kita bisa sediakan Master Arcgis nya.

Tokogis menawarkan biaya promo sebesar Rp. 85.000 – Rp. 150.000/jam (minimal 2 jam, dam maksimal 7 jam dalam sehari).

Kursus Online GIS (ArcGIS and Mapinfo) Kursus Online GIS (ArcGIS and Mapinfo) Reviewed by tokogis on 7:43:00 AM Rating: 5
Powered by Blogger.