ERDAS APOLLO 2011 Now Available

Erdas bangga mengumumkan rilis resmi Erdas, APOLLO 2011 sekarang tersedia untuk di-download di situs Erdas.Erdas APOLLO adalah solusi perusahaan yang memimpin pasar untuk mengelola dan memberikan volume besar data geospasial terdistribusi dan citra. Penawaran ini berbasis server tersedia dalam tiga tingkatan produk yang sesuai dengan spektrum yang luas dari organisasi - dari yang hanya memerlukan biaya yang sangat rendah, server foto sangat cepat untuk mereka yang membutuhkan suatu sistem manajemen data yang komprehensif.

Erdas APOLLO menawarkan kecepatan pengiriman konsumen yang lebih tinggi dan kinerja dan kebutuhan hardware yang lebih rendah dari penawaran pasar lainnya. Selain itu, dapat katalog hampir semua objek digital, mendukung lebih banyak jenis citra dan data dari penawaran bersaing, dan tidak memerlukan preprocessing data sebelum katalogisasi, "kata Amy Zeller, Erdas APOLLO Produk Penginjil.
Erdas APOLLO 2011 lebih lanjut meningkatkan keandalan dan skalabilitas sistem melalui pengelompokan, di mana beberapa server bekerja di konser untuk meningkatkan kinerja. Clustering meningkatkan jumlah pengguna sistem dapat melayani dan meningkatkan kehandalan sistem dengan memungkinkan server lain untuk menangani permintaan jika server turun.



Selain itu, Erdas APOLLO 2011 fitur tambahan kegunaan signifikan. peta Base dari Microsoft Maps Bing sekarang tersedia di kedua APOLLO yang Erdas Web Klien dan Erdas TITAN Klien, menyediakan pengalaman premium-melihat peta. Pengguna dapat memilih dari tiga sumber peta yang berbeda: Bing Jalan Maps (peta dengan jalan dan label), Bing Aerial Maps (peta citra udara) dan Bing Maps Hybrid (peta udara dengan jalan dan label).
APOLLO Erdas Data Manager sekarang menyediakan antarmuka yang nyaman untuk dengan mudah memodifikasi parameter konfigurasi server yang sering digunakan seperti keamanan sistem, pengguna dan peran, kinerja dan pengaturan umum lainnya. Ia juga memiliki perbaikan untuk metadata mengedit dengan menggunakan kontrol spreadsheet akrab, dan memungkinkan pengeditan metadata sebagian besar beberapa dataset.


Erdas APOLLO 2011 meluas data format dukungan untuk memasukkan katalogisasi dan melayani LIDAR (LAS) file. Metadata diekstrak dan katalog, dan pemandangan bukit-diarsir untuk setiap file LAS dapat dikonsumsi dalam Erdas APOLLO Web Client. Pengguna akhir dapat men-download subset data melalui Klip, Zip dan alur kerja Kapal, atau bahkan men-download file LAS asli, menggunakan Erdas APOLLO Web Client.
Erdas APOLLO 2011 juga memperkenalkan dukungan untuk Peta Web OGC-ditentukan ubin Service (WMTS), yang memungkinkan performa tinggi porsi ubin peta spasial-referenced. WMTS di Erdas APOLLO dirancang untuk melengkapi WMS dan menyediakan integrasi sederhana dan overlay dengan aplikasi seperti Google Maps dan Bing Maps, OpenStreetMap, dan layanan web lainnya.
ERDAS APOLLO 2011 Now Available ERDAS APOLLO 2011 Now Available Reviewed by GIS on 1:27:00 PM Rating: 5
Powered by Blogger.