GIS On blackberry


Sekarang tidak ada alasan untuk tidak memiliki Anda GIS pada smartphone BlackBerry.


Freeance perangkat lunak Lihat memungkinkan setiap organisasi berjalan ESRI's ArcGIS Server untuk mempublikasikan peta  tidak terbatas jumlah smartphone BlackBerry. Mudah, gratis, cepat dan aman.Buat peta GIS di BlackBerry untuk kepentingan umum, pekerja lapangan, eksekutif - siapa pun. Apakah kamu seorang agen pemerintah, organisasi swasta, untuk-profit atau non-profit, di industri apapun - Freeance View tanpa biaya solusi Anda untuk GIS di BlackBerry.NEW Release 2.6 - ArcGIS Online akses peta, Device caching gambar, Cursor panning, peta GPS mengejar, pencarian peta Baru layar dan lebih - dan masih gratis!Ada dua yang berbeda Freeance Lihat aplikasi perangkat lunak.Yang pertama adalah Freeance Lihat
software yang berjalan pada smartphone BlackBerry Anda. Ini untuk melihat peta GIS. Jika Anda adalah pengguna BlackBerry dan ingin melihat Freeance Lihat berjalan pada BlackBerry Anda, Klik disini.Yang kedua adalah perangkat lunak Freeance Lihat berjalan dalam suatu organisasi departemen TI. Perangkat lunak server untuk membuat custom Freeance Lihat situs GIS untuk pengguna smartphone BlackBerry.Jika Anda seorang GIS / administrator TI dan ingin menginstal Freeance Lihat dalam organisasi Anda, Klik disini.
Freeance perangkat lunak Mobile berjalan pada semua smartphone BlackBerry baru - Bold, Storm, Curve, Tour, dan lain-lain. Dan pada penyedia layanan nirkabel yang berbeda - Verizon, AT & T, Sprint, T-Mobile, dan banyak lagi.Jika Anda memiliki pemetaan ESRI dengan ArcGIS Server atau perangkat lunak ArcIMS, Freeance View solusi gratis Anda untuk  GIS on blackberry untuk yang tidak terbatas jumlah pengguna smartphone BlackBerry.



BlackBerry Elite Alliance Member ESRI Authorized Business Partner


GIS On blackberry GIS On blackberry Reviewed by GIS on 2:12:00 PM Rating: 5
Powered by Blogger.