What’s new in ArcGIS 9.3.1?

  1. Sangat cepat dan terukur layanan peta dinamis-9.3.1 ArcGIS dapat mempublikasikan sangat cepat, terukur peta pada Web menggunakan layanan peta dioptimalkan. Ini mendukung kedua dinamis serta layanan peta cache.
  2. ArcGIS Online Sharing dan Pencarian-Selain menyediakan siap-di-gunakan layanan peta seperti gambar dan jalan-jalan.ArcGIS Online akan memungkinkan Anda untuk dengan mudah menerbitkan data Anda ke Web untuk berbagi dengan pengguna lain. ArcGIS 9.3.1 memperkenalkan kemampuan untuk menciptakan paket lapisan dari lapisan di ArcMap dan ArcGlobe dan mudah berbagi data dengan pengguna lain. Anda dapat meng-upload paket lapisan Anda ke situs Online ArcGIS baru dan pengguna lain akan dapat segera menambahkannya ke dalam peta mereka sendiri dan bola dunia.
  3. Dukungan untuk Microsoft ® Virtual Earth ™-ArcGIS 9.3.1 mendukung penggunaan gratis dari Microsoft Virtual Earth konten dalam ArcGIS Desktop dan selama 90 hari menggunakan ArcGIS Server. Anda dapat membeli waktu tambahan untuk menggunakan Virtual Earth dalam implementasi server anda.
  4. New kemampuan di ArcGIS Data Interoperabilitas-The ArcGIS Data Interoperabilitas ekstensi di 9.3.1 menggunakan rilis terbaru dari Safe Software's ® FME ®.ArcGIS API untuk Microsoft ® Silverlight ™-A baru Web API untuk Silverlight akan dirilis musim panas ini yang mendukung aplikasi peta Web bangunan untuk ArcGIS Server. Periksa status pembebasan di ArcGIS Server Resource Center.
  5. Extended dukungan untuk Java ™ pengembang-Baru dan Java diperpanjang kemampuan telah ditambahkan di 9.3.1 yang berfokus pada ArcGIS Server untuk Java.
  6. Kompatibilitas dengan 9,3 ArcGIS Versi 9.3.1 adalah mudah digunakan karena semua konten 9,3 ArcGIS "berfungsi" (yaitu, didukung secara langsung) dalam rilis baru ini.
  7. Peningkatan dukungan WMS-Berbagai tambahan dan perbaikan kinerja telah dibuat di ArcGIS Server untuk mendukung layanan WMS.
  8. Perbaikan ke Pusat Sumber Daya ArcGIS-The ArcGIS Resource Center terus tumbuh dalam popularitas. Website ini membantu Anda dengan implementasi GIS.
          sumber: esri.com
What’s new in ArcGIS 9.3.1? What’s new in ArcGIS 9.3.1? Reviewed by GIS on 8:15:00 AM Rating: 5
Powered by Blogger.